Rabu, 04 Agustus 2010

susah bikin blog

blooooog
bloooooooooooooooooooog
blooooooooooooooooooooooooooooooooog
blog itu jujur tetapi kadang munafik
blog itu indah tetapi kadang menyedihkan

susah buatku untuk menulis apa yang aku ingin tuliskan
ingin rasanya menceritakan gimana complicated hubunganku dengannya
ingin juga menceritakan bagaimana sepinya di rumah, bertemu tapi tak berkata
ingin menceritakan gimana sifat childish ku yang di paksa untuk dewasa yang tak pernah aku suka
ingin rasanya menceritakan kalo aku ingin slalu lari dari masalah-masalah ku yang hampir seumbruk gunung gedenya
ingin rasanya menceritakan aku ingin sekali menghentikan detak jantungku sejenak agar aku bisa merasakan sedikit ketenangan
ingin rasanya aku menceritakan seandainya aku bisa menjadi apa yang aku ingin dengan tidak mengikuti takdir yang ada
ingin rasanya menceritakan aku ingin selalu jujur padahal aku begitu munafik
DAN ingin sekali aku menceritakan bagaimana bahagianya aku di sekeliling teman-teman ku dan masa SMA ku

aku suka blog...
bahkan aku suka sekali membaca blog orang
dari blog aku bisa merasakan banyak kepala yang lebih menyedihkan atau mungkin lebih sadis dari kehidupan muna ku ini
tapi tidak kalah banyak juga orang yang amat lebih beruntung dari kehidupanku
dan beberapa sebagian yang mengalami perasaan yang sama dengan ku
jujur ini spektakuler, OH SHIT !

dari dulu aku ingin slalu menuliskan apa yang aku ingin tuliskan di blog ku
tapi ketika sudah berhadapan muka , aku merasa aku tak mampu!sangat susah !
aku kagum banyak orang yang bisa menulis berpuluh puluh blog, benar benar mengagumi.
tak jarang juga aku sering terhanyut membaca inspirasi otak mereka

seseorang pernah bilang, membuat blog tidak perlu menggunakan otak yang sastra, tetapi dari hati.
aku menyadari hal itu sejak dulu
tapi aku ragu,apakah aku bisa menulisnya dengan hati?
aku saja tidak tahu, bagaimana keadaan hatiku sampai saat ini
sudah koma, atau tinggal menuggu mati, aku mati rasa !OMIGOSH !
aku lebih suka sastra di banding hati.
tapi aku sadar jika sastra dan hati bekerja dalam waktu yang bersamaan akan bisa menjadi suatu hal yang tidak akan mungkin pernah ku dapat,punya hati aja enggak !

oh.oh susah bikin blog !
sebanyak ini aku tulis tapi tetap saja aku tidak bisa menuliskan apa yag ingin aku tuliskan .
hahaha andai saja tulisanku ini adalah jawaban dari sebuah ulangan pelajaran di kelas,mungkin ketika guruku melihat coretan jawabanku, mungkin ekspresinya hanya tertawa miris melihat jawaban anak didiknya yang begitu bodoh ini, dan hasilnya correct !aku dpat 0!
hahah tinggal tunggu kapan aku remidi.

TUHAN! g nyambung! zzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar